Sabtu, 31 Mei 2008

Antara simpang dan Mcd

Terjadi pada malam hari. kemaren.
sekitar jam 9 malam dalam perjalanan pulang mengantar anggoy.

Tiba-tiba aja tubuh gw terasa aneh, perut terasa sakit, sendi sendi sekitar kaki mulai susah digerakkan, mulut mulai terdiam tak bisa berbicara, dan yang lebih parahnya lagi otak hampir berhenti berpikir.kalo kata guru bahasa inggris gw disebut "lapar".

iyak.berhubung udah mahasiswa, jadi punya inisiatip donk.
carilah tempat makan.pintar sekali.
tadinya udah mikir, "ahh mamam di mcd aja ahh...sedap".tapi berhubung udah mahasiswa, bersikap lebih bijaksana donk ah. "mcd mahal, mending makan dipinggir jalan, murah".duit sisanya bisa buat beli snack lidi rasa uji nyali.
dengan rasa pintar di dada,akhirnya gw memilih mamam di kedai-kedai pinggir jalan.

Setelah muter-muter nyari makanan yang klop di mata.akhirnya sampailah di kedai makanan yang semua warna tendanya item.berbeda dengan tenda-tenda lain yang saling berlomba banyak-banyakan warna alias full color, tenda yang satu ini lebih memilih warna hitam, mungkin agar terlihat gothik.wkwkwk.kita sebut saja tenda gothik.

mamamlah gw disana, pesen ayam goreng mentega yang gw kira porsinya gede.
dasar tenda gothik penipu.
yang dikasi ke gw malah ayam yang udah di mutilasi kecil-kecil di aduk pake mentega di cairin.porsinya segede bokap gw kalo lagi ngasi makan burungnya.iya burungnya, bukan burung tapi burung.
mana mahal lagi.10rebu.gak kenyang lagi.huhu.
lebih parahnya lagi kalo makan di kedai-kedai pinggir jalan di daerah dago tu bener-bener harus nyiapin duit receh, buat nimpukin pengamen-pengamen biar cepet pergi.
soalnya kalo gak dikasih si pengamen-pengamen itu secara otomatis gak bakal pergi dari tempatnya.jadi harus masukin koin dulu ke udelnya, baru deh dia mao pergi.



malah kadang ada yg ngeganggu banget, sampe ngiter-ngiterin orang lagi makan.mending kalo yg ngiterin cewe bugil bagi-bagi duit, lah ini anak punk gak jelas yang rambutnya mejikuhibiniu.
hadoohh...
tau gitu makan mcd aja.ketauan kenyang.gak ada yg ganggu lagi.

baru-baru ini si anggoy suka maen yang aneh-aneh.
matanya suka di jerengin, trus berpose layaknya model.
sadar nak sadaaar.


nih nih...aduhh..
yahh pesan hari ini :
kalo makan di kedai-kedai pinggir dago, jgn cari kedai yang gothik itu.
amit-amit.horas.

2 komentar:

anggie sanindya kirana mengatakan...

benaar, makanya buat anak ko coba-coba.
kata rasti, cuma coba coba. hhaha.
gaya jereng tu gaya masa kini, hehehe

Lintas mengatakan...

maaf jika isi pesan berikut mengganggu aktivitas kamu.. aku cuma mau kasih tau aja, ada sebuah situs social bookmarking yang berisi kumpulan berita-berita menarik yang paling update diseluruh indonesia,dan memang situs ini berbasis bahasa indonesia... klo nggak keberatan tolong cek situs ini yah.. semoga bermanfaat..

>>> http://www.lintasberita.com

coba di share aja semua tulisan km di situs itu ,mudah2an bisa membantu naikkan traffic blog ini ,keep up the good post ok.. btw.. ever thought bout adding lintasberita's widget?? cek disini aja yah

>>> http://www.lintasberita.com/tools.php

thanks.... sory klo keliatannya spamming.. but seriously... im just helping you out here...